Rabu, 21 Agustus 2013

Tiket SNSD Dijual Pekan Ini


JAKARTA - Para Sone yang ingin menyaksikan penampilan SNSD (Girls’ Generation) di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada 14 September 2013 pantengin Twitter @rajakarcis, @tiket, @SNSDindo, dan @gasoogalore karena mereka akan menjual tiket konser SNSD secara resmi.

Tiket akan dijual secara online mulai pukul 17.00 WIB pada Minggu 18 Agustus. Promotor 7 Kings Entertainment, selaku promotor yang turut memboyong SNSD ke Jakarta selain Dyandra Entertainment, mengumumkan melalui akun Twitternya. 

"#GGINATOUR2013 pembelian tix online mulai 18 Agustus 2013, 5 pm. Kalian akan terima bentuk voucher yang ditukarkan sebelum DDay." kicau 7 Kings.

Koser bertajuk 2013 Girl's Generation World Tour 'Girls&Peace' in Jakarta merupakan pertama kalinya grup yang digawangi oleh Taeyeon, Tiffany, Sunny, Soehyun, Sooyoung, Yoona, Yuri, Hyoyeon dan Jessica tersebut menggelar konser tunggal di Tanah Air.

Sebelumnya, girlband besutan SM Entertaiment ini pernah datang ke Jakarta untuk memeriahkan sebuah konser bertajuk SM Town World Tour bersama artis SM lain sepreti Super Junior, DBSK, F(x), EXO dan BOA pada 22 September 2012 lalu.

Marvella Frediana - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar