Senin, 26 Agustus 2013

Merek fashion korea

10 Merek Fesyen Korea Selatan Paling Digandrungi – Korea Selatan merupakan salah satu negara yang gaya fesyennya cukup banyak ditiru dan disukai. Tak heran, jika fesyen di negara tersebut berubah dengan cepat dan mengikuti perkembangan tren yang ada.
Oleh karena itu jika pergi mengunjungi Seoul, Anda harus menyiapkan beberapa potong pakaian yang sesuai dengan kondisi dan tren fesyen di sana. Agar tak salah gaya, simak 10 merek fesyen yang tengah digandrungi di Korea Selatan seperti dilansir laman Gosip Artis Indonesia.

1. 8seconds

“Spanyol memiliki Zara, Korea memiliki 8seconds,” ujar Sujin Yang, editor salah satu majalah fesyen ternama. Pernyataan tadi tidak berlebihan, karena 8seconds menyediakan berbagai macam pakaian yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Mulai dari blus, jaket, legging, hingga dress.
8seconds diresmikan pada bulan Februari tahun 2012 oleh anak perusahaan Samsung bernama Cheil industries, sebagai pesaing untuk merek fesyen ternama yang sudah muncul lebih dulu. Soal harga, 8seconds setara dengan Forever21.

2. Lucky Chouette

Lucky Chouette menghadirkan berbagai ragam jenis fesyen rancangan Kim Jae Hyun. Toko ini bahkan bisa diakses lewat line melalui desainernya sendiri. Proyek ini diluncurkan oleh pemerintahan Seoul untuk mempromosikan rancangan dari desainer-desainer Korea. Toko ini menyediakan busana dengan siliet panjang dan tebal dan terlihat santai, rok pendek, blus kebesaran, dan busana dengan motif cetak.

3. Steve J. & Yoni P

Setelah debutnya di London Fashion Week tahun 2007, duo desainer ini langsung memiliki penggemar di Korea Selatan. Desainnya berupa gaun dengan motif bunga dan garis-garis menjadi favorit di musim ini.

4. Beyond Closet

Label busana pria ini merupakan karya desainer Ko Tae Yong. Diluncurkan di tahun 2008, lini tersebut mengeluarkan busana olahraga seperti jaket bisbol, jaket olahraga, serta busana kerja pria. Lini ini juga melakukan penjualan lewat situs web untuk mempermudah pelanggan melakukan pembelian.

5.  Jain Song

Sebelum meluncurkan koleksinya di tahun 2004, Jain Song telah sukses bekerja dengan berbagai merek fesyen dunia. Ia juga berhasil mengubah pandangan mengenai Korea selatan yang tidak memperbolehkan wanita menggunakan rok mini. Toko ini juga memiliki online shop dan sejak diluncurkan dengan cepat menjadi populer di kalangan anak muda Seoul.

6. Reike Nen

Didirikan pada tahun 2010, oleh desainer Rei Hong Yoon Mi, Reike Nen menghadirkan koleksi sepatu klasik. Koleksinya seperti wedges dan sandal identik dengan palet warna putih, hitam dan warna-warna netral lainnya. Sepatu di toko ini, diklaim merupakan sepatu yang ringan dan nyaman digunakan.

7. Style Nanda

Merek busana ini bergerak dengan cepat menjadi busana paling populer di Korea Selatan. Kini Style Nanda merupakan merek ke dua yang paling di cari oleh para turis yang datang ke Korea. Style Nanda pertama kali keluar sebagai online shop yang menjual pakaian bekas, kemudian mulai mengeluarkan busana sendiri dan menjadi unggulan ke tiga di Korea.

8. PartspARTs

“Hidup ini singkat, PartspARTs panjang.” Itulah slogan yang dimiliki oleh merek busana ini. Merek tersebut merupakan refleksi dari berbagai latar belakangnya yang meliputi film, seni dan tari kontemporer. Busana di lini ini menggunakan jersey yang diproses menggunakan teknologi yang dirancang untuk meminimalkan limbah.

9. MVIO

MVIO dibuat untuk pria yang ingin terlihat stylish. Dengan desain yang kasual namun kreatif serta potongan tradisional dan gaya yang agresif. Merek ini dipimpin oleh direktur kreatif anak perusahaan Samsung, Cheil Industries, Han Sanghyuk.

10. The Studio K

Merek ini memiliki koleksi yang minimalis dan elegan. Terinspirasi dari algoritma dan teknologi. Oleh karena itu merek ini sering disebut sebagai “Korea Marni”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar