Rabu, 21 Agustus 2013

SNSD Minta Pempek dan Nasi Padang


JAKARTA - Girl group SNSD (Girls' Generation) siap melakukan konser tunggal Girls Generation World Tour -Girls n Peace- di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu 14 September 2013.

Sone Indonesia (penggemar SNSD) pastinya penasaran dong, apa sih kuliner khas Indonesia yang ingin dicoba oleh Sunny dkk?

Senior Project Manajer Dyandra Enternainment, Febrina Sibuea, mengatakan jika member SNSD meminta kuliner pempek khas Palembang, dan nasi padang.

"Permintaan pasti ada. Khususnya untuk makanan mereka minta disediakan pempek dan nasi padang," kata Febrina saat jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Konser tunggal pertama grup yang diawaki Taeyeon, Jessica, Sunny, Yoona, Yuri, Hyoyeon, Tiffany, Soehyun dan Sooyoung di Indonesia merupakan rangkaian konser pertama yang digelar di Asia Tenggara.

"Kami dari pihak promotor sangat senang dan bangga mempersembahkan konser ini. Yang menarik kali ini adalah Indonesia jadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi SNSD dalam rangkaian konser ini," kata Febrina.

Nantinya, konser ini juga akan menghadirkan penampilan SNSD membawakan single hits andalan mereka. Meskipun pihak promotor belum mengumumkan keseluruhan tracklist lagu yang akan dinyanyikan SNSD, single seperti "I Got A Boy", "Mr.Taxi" dan "Genie" sudah dipastikan akan dibawakan.
Marvella Frediana - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar