Sabtu, 11 Mei 2013

Jual offline, tiket hari ke-2 Super Show 5 habis!



Sumber: kapanlagi.com
Sabtu, 11 Mei 2013 19:37:00
Jual offline, tiket hari ke-2 Super Show 5 habis!
Super Junior @ KapanLagi.com
 


Penjualan tiket konser Super Show 5 yang konsernya bakal dihelat pada 1-2 Juni mendatang mendapat respon positif. Seperti konser Super Junior sebelumnya, tiket yang dijual selalu habis.
Febrina Sibuea, Senior Project Manager yang ditemui saat penjualan tiket offline di Kota Kasablanka, Sabtu (11/5), mengungkapkan bahwa tiket untuk hari kedua sudah habis terjual. Sedangkan untuk hari pertama terjual sekitar 60%.
"Sampai sekarang yang sudah sold out itu untuk pertunjukan di hari kedua. Karena di hari kedua pas di Elf Anniversary itu," ucap Febrina.
Super Junior @ KapanLagi.com
Agar tidak terjadi kesenjangan antara penonton di dua hari itu, pihak promotor meminta kepada manajemen Suju agar tidak membedakan penampilan yang akan mereka pertontonkan. "Tapi kita sudah sampaikan kalau day 1 dan day 2 akan sama persis tampilannya," imbuhnya.
Sejauh ini, Elf Indonesia lebih memilih tiket standing class. Menurut Febrina, faktor kedekatan posisi dengan sang idola yang menyebabkan tiket di kelas tersebut lebih cepat terjual.
"Standing, online atau offline standing class yang laku dari lima kelas yang kita jual. Karena yang standing itu akan lebih dekat dengan Super Junior-nya," tukas Febrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar