Senin, 06 Mei 2013

T.O.P Vs Siwon, Keren Mana?

oleh Desika Pemita
Posted: 14/02/2013 18:15
T.O.P Vs Siwon, Keren Mana?
Siwon Super Junior dan T.O.P BigBang
Pasti penggemar KPop sudah tak asing lagi dengan T.O.P dan Siwon? Ya, dua nama ini kerap kali menghiasi berbagai acara, mulai dari musik, film hingga iklan. T.O.P dan Siwon sama-sama personel boyband ternama asal negeri Ginseng. Diantara keduanya, mana sih yang lebih keren?

T.O.P adalah salah satu personel BigBang. Idola hallyu yang yang lahir 4 November 1987 ini bernama asli Choi Seung-hyun.

Dalam setiap penampilannya, T.O.P selalu terlihat cool. Dengan suaranya yang husky atau serak-serak basah membuat T.O.P terlihat makin seksi. Penggemar KPop, khususnya Kaum Hawa, pun lumer melihat penampilan T.O.P. Tak heran, sebutan sebagai Lady Killer menempel did irinya.

Namun, bukan itu saja yang membuat T.O.P ternama. Selain aktif sebagai personel BigBang, si Lady Killer ini juga pernah membintangi beberapa film.

Awalnya, ia bermain dalam film Story of Men sebagai diirnya sendiri. Film Nineteen sebagai Seo Jeong-hun pada 2009 silam. Kemudian, 71: Into the Fire sebagai Oh Jang-beom.

Film yang cukup ternama, Iris pada 2011 silam. Hingga Alumni sebagai Myeong-hoon. Akting T.O.P daalam Alumni sangat total. Bahkan, ia sempat cedera karena pengambilan gambar yang lebih mengedepankan laga.

T.O.P pun banjir piala. Misalnya, beberapa penghargaan menyebut T.O.P sebagai Aktor Terbaik sejak 2009 hingga 2010. Bahkan, T.O.P juga dinobatkan sebagai ikon hallyu karena kepopulerannya.

Beda lagi dengan Siwon. Pria kelahiran 10 February 1987 yang bernama asli Choi Si-won itu merupakan salah satu personel Super Junior.

Siwon terkenal dengan penampilannya yang tenang dan cool. Ia selalu tampak seperti Prince Charming. Tak ada yang bisa menampik karisma yang terpancar dari dirinya.

Selain aktif sebagai personel Super Junior, Siwon pun juga terjun ke dunia akting. Beberapa judul drama dan film pernah dilakoninya.

Siwon muncul secara perdana dalam drama Eighteen, Twenty-Nine sebagai Kang Bong-man pada 2005 silam. Setiap tahun, tawaran bermain film selalu ditujukan kepada dirinya.

Mulai dari Spring Waltz, Legend of Hyang-dan, Stage of Youth dan Oh! My Lady. Bahkan, drama The King of Dramas yang belum lama diluncurkan langsung menuai sukses. Siwon juga ditawari untuk menjadi model iklan dan tampil dalam video klip.

Tak beda jauh dengan T.O.P, Siwon juga meraih beberapa penghargaan. Sebutan Best New Actor pun pernah diraihnya.

Jadi, hallyu lebih pilih mana, Siwon atau T.O.P? Siwon sebagai Prince Charming dan T.O.P si Lady Killer sama-sama membuat Kaum Hawa klepek-klepek.(DES)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar