Senin, 06 Mei 2013

IU dan Jo Jungsuk Bermain Drama You’re The Best Lee Soon Shin


IU dan Jo Jungsuk Bermain Drama You’re The Best Lee Soon Shin
IU dan aktor Jo Jungsuk baru-baru dikabarkan akan kembali bermain untuk drama terbaru dari KBS. Mereka dikonfirmasi akan bermain dalam drama berjudul "You’re The Best Lee Soon Shin" yang akan sudah mulai casting pemain awal bulan ini.

Menurut perwakilan KBS IU akan memainkan peran utama sebagai Lee Soon Shin dan Jo Jung Suk akan memainkan seorang pengusaha bernama Shin Joon Ho. Lee Soo Shin digambarkan sebagai seorang gadis ceria, berani dan dia selalu beruntung dalam segala yang dilakukannya.

Sementara karakter Shin Joon Ho adalah pemuda percaya diri, dingin dan kompetitif, ia mulai berubah ketika memahami makna sebenarnya dari sebuah kesuksesan yang dicontohkan oleh Lee Soo Shin

Mengenai peran barunya tersebut diva muda Kpop ini mengatakan, "Sinopsis drama ini sangat lucu dan saya langsung tertarik dengan karakter Lee Soo Shin. Ketika saya pertama kali menerima tawaran casting, ada sedikit tekanan karena itu adalah peran penting, tapi saya ingin mencoba peran yang lebih besar, jadi saya putuskan untuk mengambil peran tersebut"

IU menambahkan, "Saya harap bisa secepatnya bekerja dengan tim produksi dan menunjukkan kesungguhan saya dan menunjukkan apa yang sudah saya pelajari selama jadi penonton. Saya merasa tersanjung bisa bergabung dalam drama ini, terlebih akan bermain dengan aktor-aktor senior lain yang selalu saya hormati. Saya akan bekerja keras untuk tidak mengecewakan mereka."

Jo Jung Suk juga memberikan komentarnya untuk peran dia, "Saya merasa terhormat untuk menjadi pemain utama drama akhir pekan KBS. Selain bisa bekerja dengan para pemain, saya juga berharap bisa bekerja sama dengan sutradara Yoon Sung Shik dan penulis skenario Jung Yoo Kyung."

"Shin Joon Ho berkarakter intens tapi berjiwa bebas, itu sangat menarik bagi Saya. Mengenai Saya akan bermain dengan tthe nation’s younger sister IU, merupakan suatu kehormatan bagi saya." tutup Jo Jung Suk.

Drama KBS "You’re The Best Lee Soon Shin" rencana premiere pada bulan Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar