Jumat, 14 Februari 2014

Sinopsis Film Escape From Planet Earth

Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Escape From Planet Earth. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Escape From Planet Earth. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Escape From Planet Earth setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Escape From Planet Earth ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Escape From Planet Earth. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film Escape From Planet Earth
Film Escape From Planet Earth merupakan sebuah film animasi terbaru yang telah dirilis oleh sejak tanggal 14 Februari 2013 lalu. Cal Bunker ditunjuk sebagai sutradara untuk mengarahkan alur film ini. Film animasi ini siap tayang dalam format 3d dan 2D, satu hal yang istimewa dari film ini adalah dari sisi dubber-nya yang diisi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Brendan Fraser, Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, Rob Corddry, James Gandolfini, dan Craig Robinson.
Sutradara : Cal Brunker
Penulis : Tony Leech, Cory Edwards
Pengisi Suara : Brendan Fraser, Jessica Alba, Sarah Jessica Parker
Genre : Animasi
Studio : The Weinstein Company
Tanggal Rilis : 14 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar