Selasa, 09 April 2013

kopi luwak

Banyak orang yang telepon ke Kantor Kopi Luwak Nusantara menanyakan tentang keaslian produk kami. Walau kami sudah berada di beberapa restoran, hadir di SMESCO, dan memiliki sertifikasi tetap saja konsumen masih belum percaya apakah produk kopi luwak kami asli atau tidak. Hal ini bisa dimaklumi karena saat ini banyak sekali penjual kopi luwak yang mencampur kopi luwak dengan kopi biasa. Lebih parah lagi ada juga yang menjual kopi biasa tapi mengaku itu adalah kopi luwak asli.
Kopi Luwak ini memang unik dan satu hal penting yang patut anda ketahui, kopi luwak asli saja tidak cukup, banyak faktor yang mempengaruhi kenikmatan kopi luwak tersebut. Mulai dari cara penyajian, proses pembuatan dari raw bean (feses) menjadi green bean, kemudian di proses lagi menjadi roasted bean, semua harus menggunakan perlakuan dan tata cara yang khusus. Dengan melalui beberapa tahap proses penting tersebut, maka akan benar-benar dihasilkan kopi luwak asli dengan citarasa yang sempurna.

Kopi Luwak Nusantara dalam memproduksi kopi luwak asli mulai dari raw bean hingga bubuk, benar-benar menggunakan cara yang special agar tercipta kenikmatan kopi luwak asli yang sempurna. Kopi luwak asli arabika gayo dengan Kopi luwak asli liar robusta memiliki cara proses yang berbeda, terutama dari proses raw bean ke green bean, dan dari green bean di roasting menjadi roasted bean. Kunci kenikmatan Kopi Luwak Nusantara berada di 2 hal tersebut.
Pada saat pembuatan green bean, Kopi Luwak Nusantara memiliki beberapa resep khusus yang merupakan dapur perusahaan, agar benar-benar menghasilkan green bean yang berkualitas, begitu juga dengan roasted bean. Cita rasa kopi luwak asli arabika gayo dan kopi luwak asli robusta pagar alam kami tergantung pada saat proses roasting, ada beberapa resep rahasia tertentu dalam proses roasting kami sehingga mampu menghasilkan roasted bean dengan aroma yang luar biasa.
Untuk konsumen yang ingin membeli kopi luwak asli, jangan hanya melihat dari sisi murah nya saja. Barang murah belum tentu menghasilkan kopi luwak yang istimewa, diluar itu, belilah kopi luwak asli dari penjual yang benar-benar sudah memiliki reputasi, memiliki badan usaha, dan sudah berpengalaman di dalam dunia kopi luwak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar