Minggu, 15 September 2013

Konser SNSD Jakarta


Jakarta - Grup asal Korea Selatan, SNSD akhirnya sukses menggelar konser bertajuk '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' di Jakarta. Digelar selama 3 jam, sembilan gadis cantik tersebut tampak anggun membawakan lagu-lagu hits mereka.

Ribuan SONE (fans SNSD) memadati ruangan konser Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara sejak gate dibuka pukul 14:30 WIB. Kelas Pink A dan B (festival) tampak padat termasuk juga kelas-kelas untuk kursi bernomor lainnya.

Yang istimewa dari konser SNSD di Jakarta kali ini, sebelum benar-benar memulai konser, para SONE diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Semua penonton diminta untuk berdiri dan lagu karya WR Supratman tersebut bergaung di seluruh ruangan konser.

SNSD membuka konser '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' di Jakarta dengan lagu 'Hoot'. Sebelum kesembilan member membawakan koreografi ala pemanah di atas panggung, visual mereka tampak di layar LED besar yang ada di belakang panggung utama.

Yoona, Yuri, Tiffany, Jessica, Hyoyeon, Taeyeon, Sooyoung, Sunny dan Seohyun kemudian muncul setelah reff pertama lagu tersebut dari panggung hidrolik di tengah panggung. Suara para SONE menggema menyambut para gadis yang tampak anggun dengan pakaian serba pink.

Lagu 'Hoot' diakhiri dengan letusan kembang api dan 'Animal', 'Talk Talk', 'The Boys' serta lagu dari album terbaru mereka 'I Got A Boy' dinyanyikan. Fanchant dari para SONE benar-benar membuat suasana konser perdana SNSD di Jakarta semakin hidup.

"Apakah kalian sudah menunggu lama?" sapa Sunny setelah semua member memperkenalkan diri usai menyanyikan 'I Got A Boy' yang dibalas teriakan "Ya!!" oleh penonton. Seohyun melanjutkan dengan, "Aku mencintai kalian!" sementara Tiffany berteriak "Are you ready Indonesia?!" sebelum masuk ke lagu berikutnya 'Say Yes'.
 
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar