Kamis, 24 Januari 2013

Inspirasi Kamar Tidur dengan Ruang Terbatas

Inspirasi 2 Desain Kamar Tidur Remaja - Teen Bedroom - Arrangement 
Inspirasi 2 Desain Interior Kamar Remaja - Teen Bedroom - Idea

 
Inspirasi 1 : Double Beds
Tempat tidur lipat ini menyatu dengan panel rak penyimpanan yang bisa menjadi meja belajar ketika tempat tidur dilipat. Ada storage tempat aksesoris yang diletakkan dalam lemari, sehingga menghemat tempat.
Di sebelah rak panel penyimpanan, terdapat folding bed juga. Jadi ketika tempat tidur lipat ini dipakai, folding bed yang satunya bisa dilipat dan berubah fungsi menjadi meja belajar. Perhatikan gambar dengan seksama!!
 
Inspirasi 2 : Folding Bed and Desk
Jika desain sebelumnya folding bed menyatu dengan desk atau meja belajar, lain lagi dengan folding bed yang satu ini. Folding bed yang satu ini menyatu dengan lemari penyimpanan yang berada di atasnya. Di sebelahnya terdapat meja belajar dengan rak penyimpanan buku di bagian belakang bawah dan panel rak penyimpanan di atasnya.  Ketika tempat tidur dilipat, terdapat space kosong sebesar tempat tidur tadi. Nah space yang kosong tersebut dapat digunakan untuk menaruh rak penyimpanan CPU, printer, dll yang tadinya berada di bawah desk atau meja belajar. Sehingga panel penyimpanan buku yang tadinya di belakang akan kelihatan dan mudah dalam pengambilan buku yang dibutuhkan ketika sedang belajar. Ruang yang sangat terbatas akan sangat cocok sekali jika menggunakan furnitur multifugsi ini.
 
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar