Kamis, 09 Januari 2014

Cara menghilangkan panu

Cara menghilangkan panu adalah dengan menggunakan bahan yang alami dan herbal. Dengan bahan- bahan alami inilah Anda akan mendapatkan hasil terbaik dalam mengatasi setiap masalah pada kulit Anda. dengan cara yang alami ini tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Sehingga Anda tidak akan merasakan efek samping pada tubuh Anda. Sebagai daerah yang sensitif, tentunya kulit adalah area tubuh terbaik. Untuk itulah beberapa cara berikut bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk menjaga tubuh Anda lebih sehat. Dengan tubuh yang lebih baik dan menarik akan membuat tubuh Anda terlihat bersih dan terawat dengan baik.

Untuk itulah, berikut ini beberapa cara menghilangkan panu yang dapat Anda gunakan sendiri di rumah. Diantaranya:

Bawang putih
Sebagai bumbu masak yang memiliki rasa yang nikmat. Siapa sangka jika bawang putih memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi masalah kulit misalkan panu. Dengan antibakteri di bawang putih akan membantu Anda untuk membunuh kuman. Caranya dengan mengoleskan bawang putih dengan rutin sehingga kulit yang terkena panu dapat mengelupas sendiri.
Belerang atau sulfur
Belerang di kenal dengan mineral yang terkandung di dalmnya. Tidak heran jika Anda pemandian air panas dengan belerang menjadi incaran banyak orang. Untuk itulah, dengan rutin menggunakan belerang akan membantu mengatasi panu bahkan masalah kulit lainnya.
Madu dan minyak zaitun
Khasiat madu yang mengandung vitamin C bisa menjadi anti body yang mampu mengatasi masalah kulit. Sedangkan minyak zaitun yag memiliki nutisi yang baik untuk kulit. Cara yang tepat adalah dengan menggunakan madu rutin setiap harinya. Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan seperti masker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar