Rabu, 16 Oktober 2013

Apple tree

Apple Tree, grup band bersaudara asal Palembang hadir mewarnai Industri musik Indonesia. Mereka sanggup menarik perhatian via twitter dan YouTube.

Meski beraliran pop akustik, band yang terdiri dari tiga baersaudara, Audy (vocal), Rizky (gitar) dan Rifky (drum) itu juga melirik aliran musik Korean style.

"Selama ini mereka sudah sering tampil di beberapa daerah Palembang. Sering di sekolah-sekolah. Apple Tree ini juga sudah banyak dilihat orang di YouTube," ungkap Fajriah Taufiq, ibu sekaligus manajer band Apple Tree.
Tak hanya itu, untuk kota Palembang, nama Apple Tree populer karena sering mengisi acara-acara musik membawakan single lagu I Love you. Baik di sekolah, maupun di perhelatan besar.

"Alhamdulillah di Palembang ini sudah cukup terkenal. Pas, acara pentas seni kota Palembang, Apple Tree juga akan mengisi acara," tutur Fajriah.

Sebagai anak tertua, Audy yang memiliki suara manja dan warna vokal jazz berharap, kehadirannya di belantika musik Indonesia bisa diterima baik masyarakat.

"Kami harapannya ingin terkenal dimana-mana. Alhamdulillah setelah casting diajak Oom Benny Contoh, salah satu produsernya tertarik, karena konsepnya saudara. Karena sekarang masih banyak boysband," terangnya.

Menurut Audy, salah satu produser tertarik karena ingin mengulang kesuksesan grup band bersaudara seperti Shaden. "Mereka mengangkat keunikan dari band bersaudara ini. Sama seperti Shaden dan Hanson," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar