Jumat, 05 Oktober 2012

Phuket Thailand

Kota utama di selatan Thailand ini dijuluki ‘Mutiara Laut Andaman’, karena kaya akan kecantikan alam. Sangat romantis, banyak pasangan terkenal dunia yang memilih untuk menikmati bulan madunya di sini. Selain beberapa pantai dan pulau tercantik di dunia, Anda juga dapat menikmati wisata belanja yang seru, kehidupan malam yang semarak, kelezatan cita rasa internasional, olah raga laut atau petualangan di alam bebas, dunia bawah laut, pegunungan dan hutan yang alami, warisan budaya yang kaya, serta arsitektur China-Portugis yang mempesona.
Propinsi Phuket bersebelahan dengan propinsi Phang Nga (yang terkenal dengan James Bond island dan gua bawah laut di Phang Nga Bay), serta propinsi Krabi (yang terkenal dengan Phi Phi Island), sehingga Anda dapat menikmati berbagai keistimewaan yang ditawarkan kawasan selatan Thailand.
Selain itu, kini Phuket juga menjadi salah satu pusat hubungan penerbangan di Thailand. Dari Phuket, Anda dapat melanjutkan liburan dengan terbang ke Bangkok, Chiang Mai, Ko Samui, sampai Hong Kong, Singapura, KL, Jakarta dan Medan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar