Kamis, 21 November 2013

Lee Jong Suk Ungkap Alasannya Berhenti Menggunakan Media Sosial

lee-jong-suk_1379464168_20130917_LeeJongSuk_2
Lee Jong Suk tampil sebagai tamu di KBS ” Yoo In Na Volume Up ‘pada tanggal 31 Oktober di mana ia ditanya mengapa ia berhenti menggunakan media sosial.
Ia tidak lagi memperbaharui salah satu akunnya sejak 24 Agustus, dan dia menjawab bahwa dia tidak akan memulai lagi dalam waktu dekat.
Lee Jong Suk berkata, “aku merasa bahwa jika aku menggunakan media sosial ketika aku merasa tidak stabil secara mental, aku hanya akan berakhir dengan mengatakan omong kosong … Ada kalanya aku akan menulis pikiranku tanpa menyadari apa yang aku lakukan. aku bisa menulis dalam buku harian pribadiku, tetapi orang-orang menyukai itu. “
Dia juga berkomentar, “aku pikir hanya update tentang hidupku tidak akan masalah, tapi aku akan melakukannya ketika aku merasa lebih stabil … Meskipun, Aku terus melakukan pekerjaan!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar