Kamis, 21 November 2013

Apa Arti CEO Yang Hyun Suk Bagi Member WINNER ?

winnerLatihan, bertanding, latihan, bertanding, latihan, bertanding, dan kemudian debut. WINNER berkata, “Bagi kami YG berarti…”
Member-member WINNER yang telah mengkonfirmasi debut mereka baru-baru ini betemu dengan TV Report tidak bisa menyembunyikan antisipasi mereka. Namun, mereka juga mengungkap permintaan maaaf mereka terhadap Team B yang tidak bisa debut sekarang. Akhirnya, WINNER mencapai akhir dari masa training panjang mereka. Sementara itu, mereka ditanya, “Apa pikiranmu tentang YG ketika kau melalui masa-masa tersulitmu?”, “Jadi, siapa YG bagi WINNER?”
Nam Taehyun: CEO Yang Hyun Suk seperti ayah yang keras bagiku.
Lee Seunghoon: CEO Yang Hyun Suk bagai sebuah agama. Dia ada disana hanya dengan tanpa melihat harus mempercayainya. Seperti Dewa Yang? (tertawa). Ketika berpartisipasi dalam KPOP STAR, YG lah yang dapat melihat potensi dalam diriku. Aku datang kemari karena pilihannya. Aku percaya bos kami tanpa syarat.
Kim Jinwoo: CEO YG seperti seekor bunglon. Sama seperti bagaimana bunglon berubah warna, CEO kami juga mengubah citranya. Kadang-kadang ia sangat keras, kadang-kadang dia seperti malaikat . Dia memberi kita banyak dukungan dan kekuatan selama pertandingan.
Song Minho: CEO YG seperti musim hujan. Kritiknya keras seperti kerasnya tetasan hujan deras. Tapi aku pikir dia juga payung yang menciptakan kesempatan.  CEO juga merupakan cintaku. (tertawa)
Kang Seungyoon: Bicara jujur, YG seperti ayah bagiku. Bahkan, karena aku tidak punya seorang ayah di sampingku, dia benar-benar seperti ayahku sesungguhnya. CEO adalah satu-satunya orang yang menangkapku ketika aku bingung. Jujur, ketika ada waktu-waktu yang aku pikir aku akan runtuh, dia selalu menangkapku. Aku menerima banyak kekuatan darinya. Aku sangat berterima kasih padanya.
Source: TV Report
Eng trans by: wohuifei@ YG Princes
Indotrans by: lollichocho@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar