Minggu, 31 Maret 2013

Music Bank World Tour ditonton oleh Jokowi

Konser kolaborasi K-pop terbesar di Indonesia "Music Bank World Tour 2013" turut dihadiri tamu istimewa. Siapa dia?. Dia adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Katanya nih, Pak Jokowi penasaran dengan manajemen Super Junior. Wah.
"Ya saya karena dapat undangan ultah hubungan Indonesia Korea. Ya (nonton sampai) selesai, karena saya ingin melihat manajemen Suju seperti apa yang kita lihat manajemen layar belakangnya seperti apa mrk bisa menyiapkan Kpop sudah berpuluh tahun sebelum ini sehingga muncul sebuah tren K-pop di seluruh dunia perlu dipelajari kalau memang itu perlu ditiru itu hal yang baik karena ini mendatangkan income devisa baik bagi Korea," ucap Jokowi, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/3/201).
Selama konser yang menyuguhkan musisi Korea seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru ini, Jokowi ditemani oleh anaknya. "Itu, saya ajak anak saya, masa sendiri," tuturnya tersenyum.
Sampe selesai? "Ini kan festival musik di Jakarta akan niru juga nggak? Belum lah mau lihat-lihat dulu, kalo sudah liat baru bisa komentar, saya kan belum ngerti Suju seperti apa,Kpop seperti apa. Ini kan perlu dilihat itu" tambah Jokowi.
Anak ikut?. "Itu, saya ajak anak masa sendiri" jelasnya.
Menikmati musik seperti ini?. " Saya tetep dimusik saya" akunya.
Aerosmith?. "Belum tau" tutup Jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar